Saturday, January 21, 2017

Atlet Indonesia

Gemala Hanafiah

Nama Gemala Hanafiah mungkin sudah tidak asing lagi di telinga bro sekalian. Pasalnya surfer cantik asal Balikpapan tersebut pernah menjadi presenter di salah satu stasiun TV. Namun nama Gemala sebenarnya sudah lebih dulu menggema berkat karirnya yang gemilang dalam dunia surfing. Surfer kelahiran 7 Maret 1980 ini pun didapati telah mengikuti sejumlah kompetisi surfing baik di Indonesia ataupun Asia. Selain jago surfing, Gemala juga gemar melakukan aktivitas diving atau petualangan lainnya.
Diah Rahayu
Diah Rahayu merupakan atlet surfing Indonesia asal Legian, Bali. Diah bisa dibilang salah satu atlet surfing dengan banyak prestasi. Sebut saja salah satunya predikat runner up yang didapatnya saat mengikuti kejuaraan surfing Asia pada tahun 2011 lalu. Adapun Diah sendiri diketahui sudah bergabung bersama sponsor Rip Curl sejak masih berusia belai, yakni 13 tahun. Diah tidak hanya sibuk sebagai surfer, dengan parasnya yang cantik Diah pun memiliki jadwal sesi foto cukup padat dengan beberapa majalah.
Bonne Gea
Atlet surfing Indonesia memang tidak hanya didominasi atlet pria saja. Atlet surfing wanita asal Indonesia yang kaya prestasi berikutnya yaitu Bonne Gea. Bonne pun populer sebagai sufer wanita yang fenomenal. Pasalnya Bonner menjadi sufer wanita pertama di Nias yang sukses merebut 5 kali gelar juara.

2 comments: